Tissa Biani Azzahra @tissabiani

tissabiani

Tissa Biani Azzahra •I'm not Perfect, But I'm always My Self• PP Story Line : @blessmanagement Business/Product : [email protected] Manager: 082113009285 (Diana)

Tissa Biani Azzahra (@tissabiani) Recent Photos and Videos

  • Hanya aku dan gitarku. 🤟🏽
  • Hanya aku dan gitarku. 🤟🏽
  • 29203 363 1 hour ago
  • Akulah si bungsu 🤣
  • Akulah si bungsu 🤣
  • 33452 129 9 hours ago
  • Behind the scene photo shoot hari ini bareng kak diera & ka michelle.
Gasabar ngeliat hasilnya nanti! 🤗💕
  • Behind the scene photo shoot hari ini bareng kak diera & ka michelle. Gasabar ngeliat hasilnya nanti! 🤗💕
  • 63455 509 1 day ago
  • Pagi ini saya sebagai generasi muda senang sekali bisa hadir di acara peresmian #mrtjakarta .. dan acara tersebut diresmikan langsung oleh bapak presiden kita pak @jokowi . 
Senang sekaligus bangga melihat antusias masyarakat yang mau coba dan naik MRT. Yuk sebagai warga negara yang baik, kita gunakan dan kita jaga sama sama yuk 💕
  • Pagi ini saya sebagai generasi muda senang sekali bisa hadir di acara peresmian #mrtjakarta .. dan acara tersebut diresmikan langsung oleh bapak presiden kita pak @jokowi . Senang sekaligus bangga melihat antusias masyarakat yang mau coba dan naik MRT. Yuk sebagai warga negara yang baik, kita gunakan dan kita jaga sama sama yuk 💕
  • 147083 736 2 days ago
  • Punya #GalaxyM20 Memang pas banget buat kebutuhan kita!

Baterainya yang awet sebesar 5000 mAh, bikin kita bisa ngapain aja! Mau foto-foto pas jalan-jalan, nonton Youtube seharian, atau telfonan dengan pacar nggak masalah! Karena ini hape bikin kamu jadi #SobatAntiLowbat 💙
  • Punya #galaxym20 Memang pas banget buat kebutuhan kita! Baterainya yang awet sebesar 5000 mAh, bikin kita bisa ngapain aja! Mau foto-foto pas jalan-jalan, nonton Youtube seharian, atau telfonan dengan pacar nggak masalah! Karena ini hape bikin kamu jadi #sobatantilowbat 💙
  • 32783 174 3 days ago
  • Kalo lagi ada kerjaan, gue tipikal orang yang sering lupa bawa dompet! Nah beruntung sekarang udah ada @dana.id yang memudahkan hidup gue banget. Mulai dari bayar tagihan, belanja, beli pulsa, dan makan sekalipun gue tinggal tap tap hp doang HAHA
Nah mumpung lagi ada #DANAKejara, gue bakal kasi uang sebesar 500 Ribu Rupiah untuk masing2 3 orang yang beruntung.
Caranya gampang banget gengs :
1. Download aplikasi DANA jika belom punya.
2. Wajib FOLLOW @dana.id
2. LIKE postingan ini
3. COMMENT "GUE UDAH PUNYA DANA" sebanyak-banyaknya di postingan aku yang ini dan tag ke 3 orang teman kamu.
4. Periode giveaway berlaku untuk komen dari  3 Maret - 17 Maret 2019
5. Tiga orang akan dipilih secara acak untuk menjadi pemenang.

Pemenang akan diinfokan melalui DM oleh team DANA 10 hari setelah DANA Kejara berakhir. Good luck ya guys!
Jangan sampai ketinggalan ikutan giveaway nya. Follow @dana.id dan download aplikasinya!
#GantiDompet #DANAKejara 💙
  • Kalo lagi ada kerjaan, gue tipikal orang yang sering lupa bawa dompet! Nah beruntung sekarang udah ada @dana.id yang memudahkan hidup gue banget. Mulai dari bayar tagihan, belanja, beli pulsa, dan makan sekalipun gue tinggal tap tap hp doang HAHA Nah mumpung lagi ada #danakejara, gue bakal kasi uang sebesar 500 Ribu Rupiah untuk masing2 3 orang yang beruntung. Caranya gampang banget gengs : 1. Download aplikasi DANA jika belom punya. 2. Wajib FOLLOW @dana.id 2. LIKE postingan ini 3. COMMENT "GUE UDAH PUNYA DANA" sebanyak-banyaknya di postingan aku yang ini dan tag ke 3 orang teman kamu. 4. Periode giveaway berlaku untuk komen dari 3 Maret - 17 Maret 2019 5. Tiga orang akan dipilih secara acak untuk menjadi pemenang. Pemenang akan diinfokan melalui DM oleh team DANA 10 hari setelah DANA Kejara berakhir. Good luck ya guys! Jangan sampai ketinggalan ikutan giveaway nya. Follow @dana.id dan download aplikasinya! #gantidompet #danakejara 💙
  • 41059 1159 4 days ago
  • YEEY!! Follow @shopeelook bisa langsung dapetin HP smartphone! Kamu bisa pilih! Tunggu apa lagi, cek ig #shopeelook sekarang! 💕
  • YEEY!! Follow @shopeelook bisa langsung dapetin HP smartphone! Kamu bisa pilih! Tunggu apa lagi, cek ig #shopeelook sekarang! 💕
  • 35842 166 6 days ago
  • Rahabi bersama Hitu, Sahid, Markus dan Tiara membentuk group Rujak Acapella. Rahabi ingin sukses demi membiayai kuliah adiknya Rara. Dia rela melakukan apa saja termasuk mengajak Aisha, mantan penyanyi terkenal yang memutuskan tidak akan menyanyi lagi. Rahabi tidak sadar impiannya justru menjauhkan dia dari sahabat dan orang yang dia cintai.
.
Pemeran:
Rayn Wijaya (@raynwijaya26): Rahabi
Aldy Rialldy (@aldyriaaldy): Hitu
Qausar Harta (@qausarhy): Sahid
Kenny Auztin (@kennyauztin): Markus
Rania Putrisari (@raniaps): Tiara
Tissa Biani (@tissabiani): Rara
Febby Rastanty (@febbyrastanty): Aisha
Mathias Muchus: Syaiful
.
Special Appearance:
Christine Hakim
Arie Kriting (@arie_kriting)
Ria Irawan (@riairawan)
.
Bumi Itu Bulat | 11 April Berputar di seluruh bioskop! .
#BumiItuBulat #Toleransi 🤗
  • Rahabi bersama Hitu, Sahid, Markus dan Tiara membentuk group Rujak Acapella. Rahabi ingin sukses demi membiayai kuliah adiknya Rara. Dia rela melakukan apa saja termasuk mengajak Aisha, mantan penyanyi terkenal yang memutuskan tidak akan menyanyi lagi. Rahabi tidak sadar impiannya justru menjauhkan dia dari sahabat dan orang yang dia cintai. . Pemeran: Rayn Wijaya (@raynwijaya26): Rahabi Aldy Rialldy (@aldyriaaldy): Hitu Qausar Harta (@qausarhy): Sahid Kenny Auztin (@kennyauztin): Markus Rania Putrisari (@raniaps): Tiara Tissa Biani (@tissabiani): Rara Febby Rastanty (@febbyrastanty): Aisha Mathias Muchus: Syaiful . Special Appearance: Christine Hakim Arie Kriting (@arie_kriting) Ria Irawan (@riairawan) . Bumi Itu Bulat | 11 April Berputar di seluruh bioskop! . #bumiitubulat #toleransi 🤗
  • 21956 146 1 week ago