#ceritaseram Instagram Photos & Videos

ceritaseram - 16639 posts

Latest Instagram Posts

  • tribunstyle - Tribun Style @tribunstyle 2 days ago
  • #Repost @grid_id (@get_repost)
・・・
Nostalgia ke Tempat PDKT, Felicya Angellista Justru Rasakan Pengalaman Mistis
.
.
Melalui kanal YouTube Felicya Angellista yang dipublikasikan pada Minggu (14/4/2019), momen romantis dan kocak pasangan ini pun dibagikan.
.
Hito menceritakan, bahwa mereka pertama kali bertemu di sebuah tempat casting.
.
Hingga akhirnya, keduanya pergi menuju tempat pertama kali Hito menyatakan cinta kepada Feli.
.
Karena sudah cukup lama, Feli dan Hito nampak kebingungan mencari alamat rumah tersebut.
.
Tiba-tiba, Feli pun melihat sosok horor yang membuatnya terkejut.
.
"Serem banget tiba-tiba Feli lihat ada sesuatu yang ngintip dan cuma kepala doang rambut panjang dan super serem, sumpah nggak bohong,"
.
"Ih, ih Bay lurus deh, itu orang beneran ya orang yang ngintip coba lurus deh, tutup dulu tapi (kaca jendela), aku nggak bohong tadi di ujung situ," kata Feli.
.
Hito pun nampak ingin memastikan sosok apa yang dilihat Feli.
.
Namun sayangnya tidak terlihat suatu apapun.
.
"Oh tapi nggak bisa kelihatan, tadi ada orang disitu (sambil menunjuk)," ujar Feli.
.
"Tadi ada disana, ada orang nongol disitu, aku nggak bohong," tambahnya.
.
Saat Hito masih kebingungan mencari alamat, Feli pun menceritakan kekagetannya melihat sosok horor itu.
.
"Tadi di atas situ ada yang ngintip dua kali, nggak bohong, aku shock, kepala doang, kayak lihat ah never mind, lupakan," kata Feli.
(fal)
.
.
Baca selengkapnya di Insta Story
Follow Instagram @grid_id
Klik www.grid.id - Celebrity Breaking News
.
.
#gridid #gosipartis #beritaartis #ARTIS #selebrity #musisi #entertain #gridnetwork #entertainment #pasanganartis #rossa #felicyaangelista #pdkt #horor #mistis #caesarhito #ceritahoror #ceritamistis #videohoror #videomistis #videoseram #ceritaseram #repost @grid_id (@get_repost) ・・・ Nostalgia ke Tempat PDKT, Felicya Angellista Justru Rasakan Pengalaman Mistis . . Melalui kanal YouTube Felicya Angellista yang dipublikasikan pada Minggu (14/4/2019), momen romantis dan kocak pasangan ini pun dibagikan. . Hito menceritakan, bahwa mereka pertama kali bertemu di sebuah tempat casting. . Hingga akhirnya, keduanya pergi menuju tempat pertama kali Hito menyatakan cinta kepada Feli. . Karena sudah cukup lama, Feli dan Hito nampak kebingungan mencari alamat rumah tersebut. . Tiba-tiba, Feli pun melihat sosok horor yang membuatnya terkejut. . "Serem banget tiba-tiba Feli lihat ada sesuatu yang ngintip dan cuma kepala doang rambut panjang dan super serem, sumpah nggak bohong," . "Ih, ih Bay lurus deh, itu orang beneran ya orang yang ngintip coba lurus deh, tutup dulu tapi (kaca jendela), aku nggak bohong tadi di ujung situ," kata Feli. . Hito pun nampak ingin memastikan sosok apa yang dilihat Feli. . Namun sayangnya tidak terlihat suatu apapun. . "Oh tapi nggak bisa kelihatan, tadi ada orang disitu (sambil menunjuk)," ujar Feli. . "Tadi ada disana, ada orang nongol disitu, aku nggak bohong," tambahnya. . Saat Hito masih kebingungan mencari alamat, Feli pun menceritakan kekagetannya melihat sosok horor itu. . "Tadi di atas situ ada yang ngintip dua kali, nggak bohong, aku shock, kepala doang, kayak lihat ah never mind, lupakan," kata Feli. (fal) . . Baca selengkapnya di Insta Story Follow Instagram @grid_id Klik www.grid.id - Celebrity Breaking News . . #gridid #gosipartis #beritaartis #artis #selebrity #musisi #entertain #gridnetwork #entertainment #pasanganartis #rossa #felicyaangelista #pdkt #horor #mistis #caesarhito #ceritahoror #ceritamistis #videohoror #videomistis #videoseram #ceritaseram
  • #repost @grid_id (@get_repost) ・・・ Nostalgia ke Tempat PDKT, Felicya Angellista Justru Rasakan Pengalaman Mistis . . Melalui kanal YouTube Felicya Angellista yang dipublikasikan pada Minggu (14/4/2019), momen romantis dan kocak pasangan ini pun dibagikan. . Hito menceritakan, bahwa mereka pertama kali bertemu di sebuah tempat casting. . Hingga akhirnya, keduanya pergi menuju tempat pertama kali Hito menyatakan cinta kepada Feli. . Karena sudah cukup lama, Feli dan Hito nampak kebingungan mencari alamat rumah tersebut. . Tiba-tiba, Feli pun melihat sosok horor yang membuatnya terkejut. . "Serem banget tiba-tiba Feli lihat ada sesuatu yang ngintip dan cuma kepala doang rambut panjang dan super serem, sumpah nggak bohong," . "Ih, ih Bay lurus deh, itu orang beneran ya orang yang ngintip coba lurus deh, tutup dulu tapi (kaca jendela), aku nggak bohong tadi di ujung situ," kata Feli. . Hito pun nampak ingin memastikan sosok apa yang dilihat Feli. . Namun sayangnya tidak terlihat suatu apapun. . "Oh tapi nggak bisa kelihatan, tadi ada orang disitu (sambil menunjuk)," ujar Feli. . "Tadi ada disana, ada orang nongol disitu, aku nggak bohong," tambahnya. . Saat Hito masih kebingungan mencari alamat, Feli pun menceritakan kekagetannya melihat sosok horor itu. . "Tadi di atas situ ada yang ngintip dua kali, nggak bohong, aku shock, kepala doang, kayak lihat ah never mind, lupakan," kata Feli. (fal) . . Baca selengkapnya di Insta Story Follow Instagram @grid_id Klik www.grid.id - Celebrity Breaking News . . #gridid #gosipartis #beritaartis #artis #selebrity #musisi #entertain #gridnetwork #entertainment #pasanganartis #rossa #felicyaangelista #pdkt #horor #mistis #caesarhito #ceritahoror #ceritamistis #videohoror #videomistis #videoseram #ceritaseram
  • 96 3
  • duniatetangga - HANTU | DEMIT | SETAN👻 @duniatetangga 3 days ago
  • #ceritahoror 
Tahun 2011
Waktu itu aku masih kelas 1 SMP dan aku tinggal di asrama. Dan kebetulan aku dapet kamar di lantai bawah tanah.
Sedikit informasi kamarku ada 2 lampu, lampu putih dan lampu kuning. Biasanya lampu kuning buat tidur.
Teman sekamarku udah pada tidur sekitar pukul 22.00 dan lampu kamar udah diganti jadi warna kuning. Biasanya koridor depan kamarku masih rame, tapi pas malem itu jam 22.00 udah sepi. 
Dan malem itu juga aku sedang tidak bisa tidur.
Hal konyol aku lakuin biar ngantuk, entah baca buku lah, menguap sebanyak mungkin, dan sampe nangis. Tapi masih engga ngantuk. Dan engga terasa jam udah nunjukin pukul 00.00.
Perasaanku udah engga enak awalnya. Dan aku memutuskan untuk menyusul saudaraku ke kamarnya yang berada di lantai 1. 
Awalnya aku takut, tapi aku memberanikan diri keluar kamar dan bergegas ke kamar saudaraku melalui tangga. 
Dalam keadaan hening dan sepi, tiba2 di tangga yang lebarnya sekitar 1m dan hanya cukup untuk berpapasan 2 orang, aku bertemu dengan 'temanku', namanya R, (kebetulan kamarnya depan kamarku), aku bingung ketika itu harus seneng karena ketemu temen yang belum tidur, atau malah takut, tapi aku sedikit aneh dengan dia ketika kita berpapasan ditangga, dia memakai seragam putih dan dia hanya menatap kosong ke arah bawah tangga dan tidak melihatku sama sekali. Akhirnya aku menyapa dia, begini " eh R, kok belum tidur, ngapain ditangga sendirian?"
TAPI, dia cuma ngeliat ke aku dengan tatapan kosong, aku nggak sempet liat dia lama2 karena aku menyadari keanehan itu, dan aku langsung lari secepat yang aku bisa ke lantai 1 ke kamar saudaraku dengan napas terengah2. Paginya, aku ketemu deh sama temenku yang 'aku temui di tangga semalem'. Aku panggil dia '"eh R, kamu ngapain semalem ditangga jam segitu pake baju putih  ditanyain diem aja lagi, bikin takut tauk". Next >> Lanjut di kolom komentar gaes👇🏻👇🏻👇🏻
#ceritahororindonesia #mistisdunia #mistisgram #ceritasemalam #ceritamistis #ceritahantu #ceritaseram #kuntilanak #pocong #ceritahoror Tahun 2011 Waktu itu aku masih kelas 1 SMP dan aku tinggal di asrama. Dan kebetulan aku dapet kamar di lantai bawah tanah. Sedikit informasi kamarku ada 2 lampu, lampu putih dan lampu kuning. Biasanya lampu kuning buat tidur. Teman sekamarku udah pada tidur sekitar pukul 22.00 dan lampu kamar udah diganti jadi warna kuning. Biasanya koridor depan kamarku masih rame, tapi pas malem itu jam 22.00 udah sepi. Dan malem itu juga aku sedang tidak bisa tidur. Hal konyol aku lakuin biar ngantuk, entah baca buku lah, menguap sebanyak mungkin, dan sampe nangis. Tapi masih engga ngantuk. Dan engga terasa jam udah nunjukin pukul 00.00. Perasaanku udah engga enak awalnya. Dan aku memutuskan untuk menyusul saudaraku ke kamarnya yang berada di lantai 1. Awalnya aku takut, tapi aku memberanikan diri keluar kamar dan bergegas ke kamar saudaraku melalui tangga. Dalam keadaan hening dan sepi, tiba2 di tangga yang lebarnya sekitar 1m dan hanya cukup untuk berpapasan 2 orang, aku bertemu dengan 'temanku', namanya R, (kebetulan kamarnya depan kamarku), aku bingung ketika itu harus seneng karena ketemu temen yang belum tidur, atau malah takut, tapi aku sedikit aneh dengan dia ketika kita berpapasan ditangga, dia memakai seragam putih dan dia hanya menatap kosong ke arah bawah tangga dan tidak melihatku sama sekali. Akhirnya aku menyapa dia, begini " eh R, kok belum tidur, ngapain ditangga sendirian?" TAPI, dia cuma ngeliat ke aku dengan tatapan kosong, aku nggak sempet liat dia lama2 karena aku menyadari keanehan itu, dan aku langsung lari secepat yang aku bisa ke lantai 1 ke kamar saudaraku dengan napas terengah2. Paginya, aku ketemu deh sama temenku yang 'aku temui di tangga semalem'. Aku panggil dia '"eh R, kamu ngapain semalem ditangga jam segitu pake baju putih ditanyain diem aja lagi, bikin takut tauk". Next >> Lanjut di kolom komentar gaes👇🏻👇🏻👇🏻 #ceritahororindonesia #mistisdunia #mistisgram #ceritasemalam #ceritamistis #ceritahantu #ceritaseram #kuntilanak #pocong
  • #ceritahoror Tahun 2011 Waktu itu aku masih kelas 1 SMP dan aku tinggal di asrama. Dan kebetulan aku dapet kamar di lantai bawah tanah. Sedikit informasi kamarku ada 2 lampu, lampu putih dan lampu kuning. Biasanya lampu kuning buat tidur. Teman sekamarku udah pada tidur sekitar pukul 22.00 dan lampu kamar udah diganti jadi warna kuning. Biasanya koridor depan kamarku masih rame, tapi pas malem itu jam 22.00 udah sepi. Dan malem itu juga aku sedang tidak bisa tidur. Hal konyol aku lakuin biar ngantuk, entah baca buku lah, menguap sebanyak mungkin, dan sampe nangis. Tapi masih engga ngantuk. Dan engga terasa jam udah nunjukin pukul 00.00. Perasaanku udah engga enak awalnya. Dan aku memutuskan untuk menyusul saudaraku ke kamarnya yang berada di lantai 1. Awalnya aku takut, tapi aku memberanikan diri keluar kamar dan bergegas ke kamar saudaraku melalui tangga. Dalam keadaan hening dan sepi, tiba2 di tangga yang lebarnya sekitar 1m dan hanya cukup untuk berpapasan 2 orang, aku bertemu dengan 'temanku', namanya R, (kebetulan kamarnya depan kamarku), aku bingung ketika itu harus seneng karena ketemu temen yang belum tidur, atau malah takut, tapi aku sedikit aneh dengan dia ketika kita berpapasan ditangga, dia memakai seragam putih dan dia hanya menatap kosong ke arah bawah tangga dan tidak melihatku sama sekali. Akhirnya aku menyapa dia, begini " eh R, kok belum tidur, ngapain ditangga sendirian?" TAPI, dia cuma ngeliat ke aku dengan tatapan kosong, aku nggak sempet liat dia lama2 karena aku menyadari keanehan itu, dan aku langsung lari secepat yang aku bisa ke lantai 1 ke kamar saudaraku dengan napas terengah2. Paginya, aku ketemu deh sama temenku yang 'aku temui di tangga semalem'. Aku panggil dia '"eh R, kamu ngapain semalem ditangga jam segitu pake baju putih ditanyain diem aja lagi, bikin takut tauk". Next >> Lanjut di kolom komentar gaes👇🏻👇🏻👇🏻 #ceritahororindonesia #mistisdunia #mistisgram #ceritasemalam #ceritamistis #ceritahantu #ceritaseram #kuntilanak #pocong
  • 7 1