#baksoaci Instagram Photos & Videos

baksoaci - 31042 posts

Latest Instagram Posts

  • aura_makin_ayu - Uswatun Hasanah @aura_makin_ayu 9 hours ago
  • Reposted from @yackikuka -  BAKSO ACI🤤🤤🤤
*
Dah lama yaa ga upload😁
Ujan2 gini enak makan bakso aci..
Resep ciloknya sama dengan resep CILOK GABET yg dl pernah sy share😉
Tapioka dan Terigu serbaguna 1:1 aduk rata, tambahkan air mendidih..
Uleni saat panas hingga kalis. Bentuk kemudian rebus dlm air mendidih.
Kuahnya baput, cabe rawit merah ditumis, terakhir kasi kaldu yaaah😉
Yummy banget jangan ngiler🤣🤣
Btw sy tambahin tahu biar agak ada gizinya WKAKKAKA🤣🤣 #happywednesday #homemade #baksoaci #cookingvideo #videomasak  #winnerspirit3 - #regrann Reposted from @yackikuka - BAKSO ACI🤤🤤🤤 * Dah lama yaa ga upload😁 Ujan2 gini enak makan bakso aci.. Resep ciloknya sama dengan resep CILOK GABET yg dl pernah sy share😉 Tapioka dan Terigu serbaguna 1:1 aduk rata, tambahkan air mendidih.. Uleni saat panas hingga kalis. Bentuk kemudian rebus dlm air mendidih. Kuahnya baput, cabe rawit merah ditumis, terakhir kasi kaldu yaaah😉 Yummy banget jangan ngiler🤣🤣 Btw sy tambahin tahu biar agak ada gizinya WKAKKAKA🤣🤣 #happywednesday #homemade #baksoaci #cookingvideo #videomasak #winnerspirit3 - #regrann
  • Reposted from @yackikuka - BAKSO ACI🤤🤤🤤 * Dah lama yaa ga upload😁 Ujan2 gini enak makan bakso aci.. Resep ciloknya sama dengan resep CILOK GABET yg dl pernah sy share😉 Tapioka dan Terigu serbaguna 1:1 aduk rata, tambahkan air mendidih.. Uleni saat panas hingga kalis. Bentuk kemudian rebus dlm air mendidih. Kuahnya baput, cabe rawit merah ditumis, terakhir kasi kaldu yaaah😉 Yummy banget jangan ngiler🤣🤣 Btw sy tambahin tahu biar agak ada gizinya WKAKKAKA🤣🤣 #happywednesday #homemade #baksoaci #cookingvideo #videomasak #winnerspirit3 - #regrann
  • 29 0