Ragil Rahmayanti Putri🌸 @putrikelono

putrikelono

Ragil Rahmayanti Putri🌸 Magister'19🎓 EgiLesmana💓

Ragil Rahmayanti Putri🌸 (@putrikelono) Recent Photos and Videos

  • Indahnya. Seperti kamu. 😂
  • Indahnya. Seperti kamu. 😂
  • 372 0 1 day ago
  • Kalau kamu masih tersinggung dengan bercandaan teman, berarti kamu mainnya kurang jauh. 🙈
  • Kalau kamu masih tersinggung dengan bercandaan teman, berarti kamu mainnya kurang jauh. 🙈
  • 413 0 5 days ago
  • Jadilah wanita yang kondisional. Diajak susah ga nyusahin, diajak berkelas ga malu-maluin. 🐦
  • Jadilah wanita yang kondisional. Diajak susah ga nyusahin, diajak berkelas ga malu-maluin. 🐦
  • 469 0 6 days ago
  • Jawa Tengah punya cerita. 🌸
  • Jawa Tengah punya cerita. 🌸
  • 429 0 1 week ago
  • Minal Aidin Walfaidzin 1440 H 1 Syawal. Mohon Maaf Lahir dan Batin. 🙏
  • Minal Aidin Walfaidzin 1440 H 1 Syawal. Mohon Maaf Lahir dan Batin. 🙏
  • 360 0 1 week ago
  • "Ibu yang cerdas akan menghasilkan anak-anak yang cerdas".
Maaciiii mama @ibupurwanti83 ❤
  • "Ibu yang cerdas akan menghasilkan anak-anak yang cerdas". Maaciiii mama @ibupurwanti83
  • 411 0 1 month ago
  • Kebaikan seorang ayah lebih tinggi daripada gunung dan kebaikan ibu lebih dalam dari laut.
  • Kebaikan seorang ayah lebih tinggi daripada gunung dan kebaikan ibu lebih dalam dari laut.
  • 341 0 1 month ago
  • Dibalik hati yang bersyukur, selalu ada nikmat yang tak terukur. -Putri, 2019.
  • Dibalik hati yang bersyukur, selalu ada nikmat yang tak terukur. -Putri, 2019.
  • 389 0 1 month ago
  • Angan-angan sih maunya nanti kalau udah nikah satu asrama, jadi kalau ngerumpi udah klop apalagi suka julidin orang😂 tapi apalah daya... Semoga cepat pengajuan gaisss🌼
  • Angan-angan sih maunya nanti kalau udah nikah satu asrama, jadi kalau ngerumpi udah klop apalagi suka julidin orang😂 tapi apalah daya... Semoga cepat pengajuan gaisss🌼
  • 265 0 2 months ago
  • Tersenyum mempunyai arti penting bagi kesehatan kita. Dengan tersenyum hati menjadi senang atau sebaliknya hati senang menyebabkan kita tersenyum. Ketika kita tersenyum, tubuh secara alami akan mengeluarkan hormon endorfin yang biasa disebut dengan hormon bahagia. 
Maka tersenyumlah. 🌸
@galuhtaraaa @damayanti.mita @wiwi.rahmawati @evitarosalia
  • Tersenyum mempunyai arti penting bagi kesehatan kita. Dengan tersenyum hati menjadi senang atau sebaliknya hati senang menyebabkan kita tersenyum. Ketika kita tersenyum, tubuh secara alami akan mengeluarkan hormon endorfin yang biasa disebut dengan hormon bahagia. Maka tersenyumlah. 🌸 @galuhtaraaa @damayanti.mita @wiwi.rahmawati @evitarosalia
  • 394 0 2 months ago
  • Tetap seperti ini, sampai kita menua. ☀️
  • Tetap seperti ini, sampai kita menua. ☀️
  • 326 0 2 months ago
  • Jadi ceritanya tuh. Mau makan malam sama sahabatku, terus memang udah rencana sebelum ku ultah. Lalu, di situ ku shocked dong yang awalnya si dia bilang memang mau ke Bandung di situ kami 2 hari ga kabar-kabaran soalnya dia aku blok semuanya (saking kesalnya) hahaha, dan ku marah pun gatau masalahnya apa😂 dan dia selalu mengerti haha, makin sebel soalnya ga nyariin huu. Eh ternyata dia dan sahabatku punya grup sendiri (grup-grupan doi haha) buat ngerencanain ini semua udah sebulan yg lalu, luar biasa deh pengorbanannya! Terus malam tadi, tiba-tiba kok aneh ya Mita nungguin di depan cafe @milanpizza Depok. Kaya inces aja disambut haha. Pas naik keatas, udah ada lilin nyala dan heboh lah, aku ga mengira kalau si doi ada, soalnya katanya dia mau ke Bandung. Nah, pas sampai aku disuruh tiup lilin lah ya, di dandanin pakai mahkota dan selempangan bacaannya "Birthday Queen" nah aneh aja kan niatnya mau makan doang, disuruh lah aku foto sama sahabatku eh ada cuyuuung Egi nongol dan dia ngumpet dibelakang bangku haha. Dasar selalu bikin kejutan yg gapernah kuduga-duga.
•
•
• Dibalik aksi sahabat-sahabatku @evitarosalia @galuhtaraaa @wiwi.rahmawati @damayanti.mita 
Ada dalang dibelakangnya @egi_lesmana 
Thankyou for surprise, guys.🌸
Aku Sangat Menyayangi Kalian semua.💞
#milanforeveryone
  • Jadi ceritanya tuh. Mau makan malam sama sahabatku, terus memang udah rencana sebelum ku ultah. Lalu, di situ ku shocked dong yang awalnya si dia bilang memang mau ke Bandung di situ kami 2 hari ga kabar-kabaran soalnya dia aku blok semuanya (saking kesalnya) hahaha, dan ku marah pun gatau masalahnya apa😂 dan dia selalu mengerti haha, makin sebel soalnya ga nyariin huu. Eh ternyata dia dan sahabatku punya grup sendiri (grup-grupan doi haha) buat ngerencanain ini semua udah sebulan yg lalu, luar biasa deh pengorbanannya! Terus malam tadi, tiba-tiba kok aneh ya Mita nungguin di depan cafe @milanpizza Depok. Kaya inces aja disambut haha. Pas naik keatas, udah ada lilin nyala dan heboh lah, aku ga mengira kalau si doi ada, soalnya katanya dia mau ke Bandung. Nah, pas sampai aku disuruh tiup lilin lah ya, di dandanin pakai mahkota dan selempangan bacaannya "Birthday Queen" nah aneh aja kan niatnya mau makan doang, disuruh lah aku foto sama sahabatku eh ada cuyuuung Egi nongol dan dia ngumpet dibelakang bangku haha. Dasar selalu bikin kejutan yg gapernah kuduga-duga. • • • Dibalik aksi sahabat-sahabatku @evitarosalia @galuhtaraaa @wiwi.rahmawati @damayanti.mita Ada dalang dibelakangnya @egi_lesmana Thankyou for surprise, guys.🌸 Aku Sangat Menyayangi Kalian semua.💞 #milanforeveryone
  • 116 0 3 months ago